Ads 468x60px

Social Icons

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
RSS

RIWAYAT HIDUP

Nama saya Vovi Yustia. Saya lulusan SD N 22 Muara Enim pada Tahun 2010 dan sekarang saya duduk di kelas IX SMP Negeri 5 Muara Enim. Saya lahir di Desa Muara Lawai pada tanggal 18 Maret 1998. Saya mempunyai 3 saudara, 2 saudara laki-laki yaitu Efran dan Hendi, dan 1 saudara perempuan yaitu Fitriani. Ibu saya bernama Surwana dan Ayah saya bernama Syahrul Effendi. Cita-cita saya ingin menjadi bidan. Hobby saya adalah membaca komik dan bermain badminton. Saat saya SD, saya pernah mengikuti lomba lari karung, dan saya mendapat juara 3. Semenjak saya sekolah di SMP Negari 5 Muara Enim, saya banyak mendapat pengalaman, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Inilah daftar riwayat singkat hidupku. Terima kasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment